PENDEWASAAN POS GADING SERPONG

Dengan mengucap syukur kepada Tuhan Yesus, setelah melewati proses persiapan pendewasaan dan perkunjungan Badan Pekerja Majelis Sinode Gereja Kristus, Pos Gading Serpong telah memenuhi  persyaratan untuk didewasakan menjadi Jemaat sesuai dengan Tata Gereja – Gereja Kristus Bab 1 Pasal 4. Majelis Jemaat Gereja Kristus Ketapang dalam Persidangan telah menetapkan bahwa peresmian Pendewasaan Pos Gading Serpong menjadi Gereja Kristus Gading Serpong akan dilaksanakan pada hari Minggu, 28 Februari 2021 Pk. 16.00.

Oleh karena saat ini masih berada dalam situasi pandemi Covid-19, maka Peresmian Gereja Kristus Gading Serpong akan dilaksanakan dengan kehadiran terbatas di lokasi sesuai protokol kesehatan yang mengacu kepada perkembangan situasi pandemi. Secara luas, jemaat dapat menyaksikan  langsung ( live streaming ) melalui Youtube Channel Gereja Kristus Ketapang Pos Gading Serpong

Pada peresmian Gereja Kristus Gading Serpong juga akan dilaksanakan

  1. Peneguhan Majelis Jemaat Gereja Kristus Gading Serpong
  2. Peneguhan Pendeta Albert Adam, S.Th. sebagai Pendeta Gereja Kristus Gading Serpong.

Bersamaan dengan pendewasaan ini, maka :

  1. Petrus S. Karim ( Anggota Majelis Jemaat Gereja Kristus Ketapang untuk Pos Gading Serpong periode 2018 – 2021 ) tidak lagi menjadi Anggota Majelis Jemaat Gereja Kristus Ketapang dan selanjutnya melayani sebagai Majelis Jemaat Gereja Kristus Gading Serpong.
  2. Ada 118 jemaat Pos Gading Serpong ( terdiri dari 89 anggota jemaat Gereja Kristus Ketapang dan 29 orang simpatisan ) yang telah menyatakan kesediaanya untuk menjadi anggota Gereja Kristus Gading Serpong.