Pokok Doa

POKOK DOA – MINGGU 07 OKTOBER 2018

“Pencobaan-pencobaan yang kamu alami ialah pencobaan-pencobaan biasa, yang tidak melebihi kekuatan manusia. Sebab Allah setia dan karena itu Ia tidak akan membiarkan kamu dicobai melampaui kekuatanmu. Pada waktu kamu dicobai Ia akan memberikan kepadamu jalan keluar, sehingga kamu dapat menanggungnya.” (1 Korintus 10 : 13)

1) Mengucap syukur untuk :
a. Kesehatan, kekuatan dan kesempatan yang Tuhan anugerahkan sehingga kita boleh beribadah kepada-Nya dan melayani Dia.
b. Kebebasan beribadah tiap-tiap Minggu bersama-sama jemaat Tuhan.

2) Berdoa untuk Pergumulan gereja-gereja di Indonesia :
a. Tiga gereja yang disegel di Jambi 29 September yang lalu yaitu GMI Kanaan Jambi, GSJA dan HKI
b. GKI Yasmin di Bogor, GPIB Diaspora Riau, HKBP Filadelfia di Bekasi sudah bertahun-tahun jemaatnya tidak bisa beribadah di dalam gereja mereka.
c. Doakan supaya Tuhan teguhkan iman mereka agar mereka tetap setia pada Tuhan, tidak putus asa dan terus berharap pada Tuhan.
d. Doakan para pejabat terkait agar Tuhan ketuk dan lembutkan hati mereka agar mereka juga mengalami kasih Tuhan sehingga nereja beroleh hikmat Tuhan.
e. Doakan agar kebebasan beragama di Indonesia benar-benar dilindungi oleh Negara dalam UU dan peraturan-peraturan yang tidak berat sebelah.

3) Berdoa untuk keluarga jemaat GKK :
a. Agar setiap keluarga mempunyai altar keluarga dan sungguh-sungguh membangun kebiasaan untuk ibadah keluarga.
b. Agar anak-anak dijauhkan dari kejahatan seks bebas & obat-obat terlarang termasuk game online yang membuat anak-anak kecanduan.
c. Agar Tuhan beri kekuatan, penghiburan serta pengharapan bagi jemaat yang sedang sakit atau pergumulan lainnya.
Jemaat yang sakit di rumah
a) Sdr. Yoses Setiawan dalam proses pemulihan pasca operasi patah tulang kaki.
b) Ibu Tjhin Sui Tjhin,
c) Bp. Tjahjadi Tatang
d) Bp. Ali Hadi pemulihan pasca operasi

4) Berdoa untuk Bangsa & Negara Indonesia :
• Korban dan keluarga korban bencana gempa di Lombok dan Palu – Donggala agar diberi kekuatan dan penghiburan serta pengharapan agar mampu bangkit dan hidup memberi kebaikan buat banyak orang.
• Pemerintah bersama-sama dengan seluruh rakyat Indonesia agar mampu mengatasi persoalan yang timbul pasca bencana seperti memberi pertolongan kepada korban & keluarga korban, membangun kembali infrastruktur yang rusak, mengkoordinir bantuan luar negeri dengan sebaik-baiknya.
• Pemerintah dan rakyat Indonesia mau sungguh-sungguh merancang program untuk mengantisipasi bencana alam terutama gempa & tsunami agar di masa yad korban & kerugian yang timbul bisa diminimalisir.

5) Berdoa untuk Bagian Sekolah Minggu di GKK :
a. Badan Pengurus diberi hikmat dan kesehatian dalam menyusun program kerja 2019
b. Persiapan Natal bersama SM di Pusat dan Pos – 15 Desember 2018.
c. Kerjasama SM dan Ketapang Sports Community (KSC): Camp – 20-21 Oktober 2018.

One comment

  • Sebelumnya Terima Kasih atas Doa dan Dana Sdh berikan kepada Istri Jap Tjok Hon (Fenny), saya selama operasi. Sekarang Masa Pemulihan. Kiranya Tuhan Yesus Kristus Membalas Kebaikan Kepada Ibu Pdt Puspa Noviana, Pdt Martin Elvis , Pdt Jeffry Hidajat, Bapak Hilton dan Kepada Bagian Diakonia, Tim Penjuru dan Kepada Siapa Saja Sdh Membantu Memndoakannya dan Dananya. Kiranya Hanya Tuhan Yesus Kristus Membalas Kebaikan Bapak/Ibu . Sekarang Istri Sdh di pindahkan dari Rs. Husada Ke Rs Satrya Negara ( Sebelumnya Namanya Rs. Sunter Agung). di daerah Sunter. Gbu All dari Jaya Irfan dan Keluarga.