Pokok Doa

POKOK DOA – MINGGU – 01 MEI 2016

“Hati manusia memikir-mikirkan jalannya, tetapi TUHAN-lah yang menentukan arah langkahnya. Banyaklah rancangan di hati manusia, tetapi keputusan TUHAN-lah yang terlaksana” Amsal 16 : 9; 19 : 21

1) Mengucap Syukur untuk :
• Anugerah & Kasih Setia Tuhan yang senantiasa memimpin & menyertai kehidupan kita, hingga saat ini.
• Kesempatan kita dapat beribadah bersama-sama di rumah Tuhan dan setiap Wadah Persekutuan / Pembinaan yang ada di gereja kita untuk dapat bertumbuh dan memuliakan Tuhan.

2) Berdoa untuk :
a) Kehidupan Keluarga seluruh Jemaat GKK :
 Hubungan yang baik dalam Keluarga Jemaat GKK
 Pergumulan, Masalah Ekonomi, Kebutuhan hidup sehari-hari & Pendidikan anak-anak, serta Jemaat yang sedang mencari Pekerjaan. .
 Pertumbuhan Rohani Jemaat & Anggota keluarga Jemaat yang belum percaya.

b) Jemaat yang sakit di Rumah Sakit
Bp. Jap Gibing / Yosea di Klinik Stroke – Velda Jl. Warakas 1 No. 86 – Tanjung Priok. Bp. Boegi Djajaputra di RS. Royal Taruma, ICU.

Jemaat yang sakit di rumah
Ibu Corry Tadjoedin di Jl. Sumbawa 4 Blok G 1/14 – Tegalalur.

3) Berdoa untuk :
a) Pelayanan para Hamba Tuhan, Penatua, Badan Pengurus & Aktivis GKK
b) Berdoa untuk Sakramen Baptisan Anak yang diadakan pada hari ini Minggu, tanggal 01 Mei 2016. Berdoa untuk setiap peserta baptisan (orangtua dan anak), agar anak-anak ini sejak kecil dapat mengalami karya Roh Kudus untuk iman percaya mereka kelak
c) Berdoa untuk Persiapan Kenaikan Tuhan Yesus tanggal 5 Mei di GKK Pusat dan Pos / Bakal Pos.
d) Berdoa untuk Persiapan Acara Doa 10 Malam, tanggal 5 – 14 Mei 2016 yang akan datang. Berdoa untuk para Pembicara, Liturgos, Pemusik, Paduan Suara. Berdoa kiranya Tuhan menggerakkan hati setiap jemaat dan aktivis untuk hadir & Berdoa bersama di PD. 10 Malam.

4) Pembangunan Gedung Serba Guna GKK:
• Berdoa untuk kondisi lokasi yang memerlukan strategi khusus dalam pelaksanaan pekerjaan pondasi.
• Kebutuhan dana tercukupi sesuai waktunya Tuhan dan agar setiapjemaat turut mengambil bagian dalam pembangunan ini.

5) Berdoa untuk :
Pergumulan SKK II Green Garden dalam proses Hukum atas Sengketa tanah yang masih terus berlangsung, agar Tuhan memberikan kesabaran ketekunan dan semangat kepada Team Hukum dan BP SKK dalam menghadapi proses hukum yang berkepanjangan ini. Berdoa agar Tuhan membukakan celahuntuk menyelesaikan hal ini sesuai dengan rencana & kehendak Tuhan.

6) Berdoa untuk Persekutuan Gereja – Gereja di Indonesia, Lembaga Alkitab Indonesia, Persekutuan Gereja Injil di Indonesia, Konfrensi wali gereja Indonesia, kiranya Tuhan yang memberkati Lembaga-lembaga tersebut supaya benar-benar menjadi sarana organisasi bagi pelayanan Kekristenan di Indonesia untuk pengembangan pekerjaan Tuhan.

7) Berdoa untuk 2 suku di Provinsi Aceh :
– Suku Anaeuk Jamee : Jumlah 65.000 jiwa. Orang Percaya 5 jiwa.Sarana PI: Alkitab PB, Film Yesus & Radio. Saat ini sudah dilayani.Belum ada Jemaat suku.
– Suku Gayo : Jumlah 300.000 jiwa. Orang Percaya 20 jiwa. Sarana PI : Belum ada.. Saat ini sudah dilayani,. Belum ada Jemaat suku.

8) Berdoa untuk Bangsa & Negara Indonesia :
• Presiden Joko Widodo & Wa – Pres Jusuf Kalla, dalam memimpin Bangsa & Negara Indonesia. Tuhan beri hikmat & bijaksana serta hati yang sungguh takut akan Tuhan.
• Gubernur Basuki Tjahaja Purnama dalam memimpin & membenahi setiap permasalahan yang ada di Kota Jakarta. Tuhan beri hikmat, bijaksana & kekuatan ekstra.
• Persiapan PILKADA di DKI Jakarta.

One comment

  • Sebelumnya Terima Kasih atas Doa dan Dana Sdh berikan kepada Istri Jap Tjok Hon (Fenny), saya selama operasi. Sekarang Masa Pemulihan. Kiranya Tuhan Yesus Kristus Membalas Kebaikan Kepada Ibu Pdt Puspa Noviana, Pdt Martin Elvis , Pdt Jeffry Hidajat, Bapak Hilton dan Kepada Bagian Diakonia, Tim Penjuru dan Kepada Siapa Saja Sdh Membantu Memndoakannya dan Dananya. Kiranya Hanya Tuhan Yesus Kristus Membalas Kebaikan Bapak/Ibu . Sekarang Istri Sdh di pindahkan dari Rs. Husada Ke Rs Satrya Negara ( Sebelumnya Namanya Rs. Sunter Agung). di daerah Sunter. Gbu All dari Jaya Irfan dan Keluarga.