Pokok Doa

POKOK DOA – MINGGU 09 DESEMBER 2018

“Tuhan dekat pada setiap orang yang berseru kepada-Nya, pada setiap orang yang berseru kepada-Nya dalam kesetiaan ” (Mazmur 145 : 18)

1) Mengucap syukur untuk :
a. Ibadah Minggu Advent kedua boleh kita rayakan bersama-sama saat ini didalam penyertaan dan anugerah Tuhan.
b. Aktivis dan jemaat yang bersedia memenuhi panggilan Tuhan melayani di berbagai acara Natal baik di pusat maupun di pos, baik sebagai panitia maupun pendukung acara.

2) Pokok Doa GKK :
a. Berdoa untuk Panitia Natal dalam mempersiapkan Ibadah Terang Lilin & Ibadah Natal baik di pusat maupun di pos. .
b. Berdoa untuk Persiapan Natal Aktivis 12 Desember 2018. Doakan panitia, rohaniwan, pengisi acara juga para aktivis dari pusat dan pos dalam mempersiapkan acara ini.

3) Pokok Doa Pos Vila Tangerang Indah :
a. Bersyukur untuk pimpinan Tuhan sampai saat ini dalam pelayanan yang sudah Tuhan pimpin, ada kemajuan, ada sukacita, ada kebersamaan agar terus apa yang Tuhan beri dapat menjadi berkat.
b. Doakan untuk majelis, rohaniwan, BP, aktivis dan jemaat agar memiliki hati melayani bersama-sama di tengah-tengah tanggung jawab yang dimiliki.
c. Doakan untuk pengembangan bagian sekolah minggu, remaja, pemuda, kaum ibu, kaum bapak, caregroup, ibadah keluarga, doa pagi, latihan-latihan paduan suara, dll. Dapat mengerakkan jemaat untuk mencintai Tuhan, persekutuan dan menjadi berkat.
d. Doakan untuk jiwa-jiwa baru agar Tuhan selalu kirimkan didalam gereja dan menjadi berkat dalam pelayanan.
e. Doakan untuk pelayanan GKK Pos VTI dengan lingkungan bisa menjadi berkat, melalui aksos, kunjungan ke panti, dll.

4) Pokok doa misi di Jepang (Sdri. Yulianti) :
a. Bersyukur untuk satu tahun lebih sudah dilalui Yuli di Jepang dalam anugerah dan penyertaan Tuhan.
b. Berdoa agar Kurume Bible Fellowship bisa dilayani oleh rohaniwan dan staff full time.
c. Berdoa untuk persiapan dan pelaksanaan berbagai acara Natal baik untuk anak-anak, remaja maupun dewasa yang dilayani oleh Yuli.
d. Berdoa supaya Yuli senantiasa diberi kesehatan, semangat dan sukacita dalam pelayanan dan kebutuhan Yuli untuk studi dipenuhi Tuhan.
e. Berdoa untuk pada Yuli yang tinggal sendirian di Jakarta agar diberi kesehatan, sukacita dan dalam penyertaan Tuhan senantiasa.

5) Berdoa untuk pergumulan SKK II Green Garden dalam proses hukum atas sengketa tanah yang masih terus berlangsung, agar Tuhan memberikan kesabaran, ketekunan dan pengharapan serta semangat kepada Tim Hukum dan BP YPKK dalam menghadapi proses hukum yang berkepanjangan ini.

6) Berdoa untuk pergumulan jemaat yang sakit :
Jemaat yang sakit di Rumah :
a. Sdr. Yoses Setiawan dalam proses pemulihan pasca operasi patah tulang kaki.
b. Ibu Tjhin Sui Tjhin
c. Bp. Tjahjadi Tatang
d. Sdri. Sriyanti pasca Stroke (Anggota PS. Immanuel)

7) Berdoa untuk Bangsa & Negara Indonesia :
a. Presiden Joko Widodo & Wakil Presiden Jusuf Kalla agar dalam memimpin Bangsa dan Negara Indonesia Tuhan beri kekuatan, kesehatan, hikmat kebijaksanaan & hati yang takut akan Tuhan.
b. Berdoa untuk Gubernur DKI Anies Baswedan agar Tuhan pakai untuk membangun Jakarta menjadi kota yang aman, tertib, manusiawi & sejahtera.
c. Berdoa untuk persatuan dan kesatuan Bangsa & Negara Indonesia terjaga dengan kokoh dan bangsa kita dihindari dari perpecahan, perang saudara dan segala bentuk intoleransi.
d. Berdoa untuk Pemprov DKI bersungguh-sungguh dan menaruh usaha yang terbaik untuk menghadapi ancaman banjir di awal tahun depan.
e. Berdoa untuk konflik bersenjata di Papua yang sudah menelan korban 30 jiwa lebih agar Pemerintah dimampukan mengambil langkah terbaik untuk mengatasinya.
f. Berdoa untuk persiapan Ibadah Natal di seluruh Indonesia agar keamanan dan ketertiban bisa dijaga sebaik-baiknya sehingga umat Kristiani bisa beribadah dengan aman dan damai.

One comment

  • Sebelumnya Terima Kasih atas Doa dan Dana Sdh berikan kepada Istri Jap Tjok Hon (Fenny), saya selama operasi. Sekarang Masa Pemulihan. Kiranya Tuhan Yesus Kristus Membalas Kebaikan Kepada Ibu Pdt Puspa Noviana, Pdt Martin Elvis , Pdt Jeffry Hidajat, Bapak Hilton dan Kepada Bagian Diakonia, Tim Penjuru dan Kepada Siapa Saja Sdh Membantu Memndoakannya dan Dananya. Kiranya Hanya Tuhan Yesus Kristus Membalas Kebaikan Bapak/Ibu . Sekarang Istri Sdh di pindahkan dari Rs. Husada Ke Rs Satrya Negara ( Sebelumnya Namanya Rs. Sunter Agung). di daerah Sunter. Gbu All dari Jaya Irfan dan Keluarga.