Pokok Doa

POKOK DOA – MINGGU 18 September 2016

“Hati manusia memikir-mikirkan jalannya : tetapi TUHANlah yang menentukan arah langkahnya. Banyaklah rancangan di hati manusia, tetapi keputusan TUHANlah yang terlaksana”Amsal 16 :9, 19 : 21

1) Mengucap Syukur untuk :
• Anugerah & Kasih Setia Tuhan yang senantiasa memimpin & menyertai kehidupan kita, hingga saat ini.
• Kesempatan kita dapat berkumpul dan beribadah bersama-sama di rumah Tuhan pada hari ini.

2) Berdoa untuk :
a) Kehidupan Keluarga seluruh Jemaat GKK :
 Hubungan yang baik dalam Keluarga Jemaat GKK
 Pergumulan, Masalah Ekonomi, Kebutuhan hidup sehari-hari & Pendidikan anak-anak, serta Jemaat yang sedang mencari Pekerjaan.
 Pertumbuhan Rohani Jemaat & Anggota keluarga Jemaat yang belum percaya kepada Tuhan Yesus.

b) Jemaat yang sakit di rumah sakit
Ibu Elly Wahyudi di R.S. Dharmais, mau dioperasi hari Kamis, tgl. 22/9/16.
Ibu Titin Susanti di R.S. Bethsaida Km. 512.

3) Berdoa untuk :
a) Pelayanan para Hamba Tuhan, Penatua, Badan Pengurus & Aktivis GKK
b) Proses Pembentukan Bagian Pemuda (baru) di G.K.K. Pusat, agar tim yang sedang mempersiapkan pembentukan ini diberikan kesehatian dalam merumuskan konsep pelayanan Bagian Pemuda.

4) Berdoa untuk Pelayanan Family Ministry GKK :
• Pelaksanaan Bulan Keluarga selama bulan September 2016 dengan tema “Investasi yang Berbuah Kekalan”. Berdoa untuk acara Parent’s Blessing, Parent’s Prayer, Family Vow, WeFie Centre, pembagian souvenir dan seluruh persembahan acara di Bulan Keluarga ini. Supaya setiap acara tidak lewat begitu saja tetapi sungguh bisa menjadi berkat untuk seluruh jemaat. Bersyukur juga untuk orang-orang yang Tuhan gerakan sehingga bisa dihadirkan sebuah photobooth yang sangat baik untuk mendukung pelaksanaan bulan Keluarga ini.
• Acara Family Fun Race III pada tanggal 17 September 2016. Supaya setiap keluarga yang mengikuti bisa menikmati keseluruhan acara dengan baik sehingga bisa menumbuhkan ikatan yang semakin kuat antara anggota keluarga dan mensyukuri seluruh berkat dan anugerah Tuhan lewat setiap anggota keluarga yang sudah Tuhan percayakan.
• Kelas AABB yang berjalan setiap hari Sabtu. Berdoa agar setiap pengurus yang mungkin sedang dalam kejenuhan diberikan kekuatan dan konsistensi dalam pelayanan ini. Berdoa supaya Tuhan terus memberikan ide-ide yang segar dan kreatif untuk setiap pengurus dalam menyusun program mingguan.
Berdoa juga agar setiap peserta terus diberkati lewat kelas ini dan pada akhirnya bisa menjadi berkat bagi orang-orang sekitar sehingga mereka dapat melihat bagaimana Tuhan dimuliakan lewat setiap kekhususan yang dimiliki oleh setiap peserta.

5) Pembangunan Aula Serba Guna GKK:
• Bersyukur untuk kontraktor utama yang telah didapatkan dan pekerjaan struktur akan segera dimulai setelah pekerjaan pondasi selesai.
• Doakan untuk kebutuhan dana yang diperlukan, agar setiap tahapan pembayaran dapat diproses tepat waktunya.

6) Berdoa untuk :
Pergumulan SKK II Green Garden dalam proses Hukum atas Sengketa tanah yang masih terus berlangsung, agar Tuhan memberikan kesabaran ketekunan dan semangat kepada Team Hukum dan BP SKK dalam menghadapi proses hukum yang berkepanjangan ini. Berdoa agar Tuhan membukakan celah untuk menyelesaikan hal ini sesuai dengan rencana & kehendak Tuhan.

7) Berdoa untuk 2 suku di Provinsi JAMBI :
i. Suku Kerinci : Jumlah 300.000 jiwa. Orang Percaya 600 jiwa. Sarana PI : Alkitab PB. Saat ini sudah dilayani, Sudah ada 1 Jemaat suku.
ii. Suku Penghulu : Jumlah 25.000 jiwa. Orang Percaya 0 jiwa. Sarana PI : Alkitab PB. Saat ini sudah dilayani. Belum ada jemaat suku.

8) Berdoa untuk Bangsa & Negara Indonesia :
• Presiden Joko Widodo & Wa – Pres Jusuf Kalla, dalam memimpin Bangsa & Negara Indonesia. Tuhan beri hikmat & bijaksana serta hati yang sungguh takut akan Tuhan.
• Gubernur Basuki Tjahaja Purnama dalam memimpin & membenahi setiap permasalahan yang ada di Kota Jakarta. Tuhan beri hikmat, bijaksana & kekuatan ekstra & Persiapan PILKADA di DKI Jakarta.

One comment

  • Sebelumnya Terima Kasih atas Doa dan Dana Sdh berikan kepada Istri Jap Tjok Hon (Fenny), saya selama operasi. Sekarang Masa Pemulihan. Kiranya Tuhan Yesus Kristus Membalas Kebaikan Kepada Ibu Pdt Puspa Noviana, Pdt Martin Elvis , Pdt Jeffry Hidajat, Bapak Hilton dan Kepada Bagian Diakonia, Tim Penjuru dan Kepada Siapa Saja Sdh Membantu Memndoakannya dan Dananya. Kiranya Hanya Tuhan Yesus Kristus Membalas Kebaikan Bapak/Ibu . Sekarang Istri Sdh di pindahkan dari Rs. Husada Ke Rs Satrya Negara ( Sebelumnya Namanya Rs. Sunter Agung). di daerah Sunter. Gbu All dari Jaya Irfan dan Keluarga.