Pokok Doa

POKOK-POKOK DOA – MINGGU, 28 JUNI 2015
“Dengan segenap hati aku mencari Engkau, janganlah biarkan aku menyimpang dari perintah-perintah-Mu.Dalam hatiku aku menyimpan janji-Mu, supaya aku jangan berdosa terhadap Engkau”. Mazmur 119 : 10 – 11

1. Mengucap Syukur untuk :
a. Kasih Setia & Berkat Tuhan yang senantiasa memimpin & menyertai kehidupan kita hingga memasuki Minggu Ke-4 bulan Juni 2015.
b. Setiap pergumulan yang boleh kita lalui bersama Tuhan Yesus serta kekuatan & jalan keluar yang senantiasa Dia berikan kepada kita.
c. Pelayanan, Keluarga, Pekerjaan & Study

2. Berdoa untuk :
a. Pelayanan para Hamba-hamba Tuhan & Penatua – Majelis Jemaat dan Badan Pengurus Bagian-bagian, Pos-Pos & Yayasan-Yayasan Periode 2015 – 2018.
b. Program dan Anggaran GKK tahun 2015.
c. Sakramen Perjamuan Kudus yang diadakan Minggu depan – 5 Juli 2015 Kebaktian Umum di Pusat, Pos-Pos dan Bakal Pos, berdoa untuk persiapan hati setiap jemaat yang akan mengambil bagian dalam sakramen ini agar sungguh menyadari cinta kasih Tuhan yang nyata dalam hidupnya.
d. Pembangunan Gedung Serba Guna GKK Pusat, Berdoa untuk Dana yang dibutuhkan.
e. Penulisan Buku Sejarah GKK, untuk nara sumber dan tim yang bekerja.

3. Berdoa untuk :
Pergumulan SKK II Green Garden dalam proses Hukum atas sengketa tanah masih terus berlangsung, agar Tuhan memberikan kesabaran, ketekunan dan semangat kepada Tim Hukum dan BP SKK dalam menghadapi proses hukum yang berkepanjangan ini. Berdoa agar Tuhan membukakan celah untuk menyelesaikan hal ini sesuai dengan rencana & kehendak Tuhan.

4. Berdoa untuk :
• Kehidupan Jemaat GKK : Pertumbuhan rohani jemaat, pergumulan keluarga : masalah ekonomi dalam keluarga ( kebutuhan hidup sehari-hari & pendidikan anak-anak), anggota keluarga yang belum percaya &jemaat yang sedang mencari pekerjaan.
• Jemaat yang sakit di rumah:Bp. Sutedjo Kurniawan, Sdri. Ruth Sie, Ibu Felicia Khomala, Ibu Sisca Kusumadi, Ibu Eliana Adinata.

5. Berdoa untuk :
• Situasi Politik, Ekonomi, Keamanan & berbagai masalah yang ada di Indonesia.
• Presiden Joko Widodo & Wakil Presiden Jusuf Kalla beserta para Menteri Kabinet &Staf Pemerintahan.
• Gubernur DKI Jakarta : Basuki Tjahaja Purnama & Wakil Gubernur : Djarot Saiful Hidayat.

One comment

  • Sebelumnya Terima Kasih atas Doa dan Dana Sdh berikan kepada Istri Jap Tjok Hon (Fenny), saya selama operasi. Sekarang Masa Pemulihan. Kiranya Tuhan Yesus Kristus Membalas Kebaikan Kepada Ibu Pdt Puspa Noviana, Pdt Martin Elvis , Pdt Jeffry Hidajat, Bapak Hilton dan Kepada Bagian Diakonia, Tim Penjuru dan Kepada Siapa Saja Sdh Membantu Memndoakannya dan Dananya. Kiranya Hanya Tuhan Yesus Kristus Membalas Kebaikan Bapak/Ibu . Sekarang Istri Sdh di pindahkan dari Rs. Husada Ke Rs Satrya Negara ( Sebelumnya Namanya Rs. Sunter Agung). di daerah Sunter. Gbu All dari Jaya Irfan dan Keluarga.