Pokok Doa

POKOK DOA – MINGGU 17 FEBRUARI 2019
“Aku tidak menyebut kamu lagi hamba, sebab hamba tidak tahu, apa yang diperbuat oleh tuannya, tetapi Aku menyebut kamu sahabat, karena Aku telah memberitahukan kepada kamu segala sesuatu yang telah Kudengar dari Bapa-ku” (Yohanes 15 : 15)
1) Marilah kita bersyukur atas:
a. Penyertaan dan pemeliharaan Tuhan selama satu minggu yang lalu.
b. Keluarga, teman, rekan kerja, rekan pelayanan, tetangga dan orang-orang yang Tuhan hadirkan menjadi teman menjalani hidup sehari-hari di dunia ini, baik dalam suka maupun duka.

2) Pokok Doa Bagian Perlawatan GKK :
a) Bersyukur untuk setiap pelawat yang setia melayani dan memperhatikan jemaat.
b) Doakan agar Tuhan mengirimkan pelayan-pelayan baru untuk menambah jumlah pelayan di bagian Perlawatan sehingga semakin banyak jemaat yang bisa dijangkau untuk dihibur & dikuatkan.

3) Pokok Doa Yayasan Berkat di Papua :
a) Doakan untk kebutuhan tenaga pengajar (guru), tenaga medis, ahli gizi dan ahli teknik yang bersedia melayani di Papua minimal satu tahun.
b) Doakan agar kebutuhan finansial bisa terpenuhi

4) Berdoa untuk pergumulan jemaat yang sakit :
Jemaat yang sakit di Rumah Sakit :
• Bp. Ishak Kristanto di R.S. Harapan Kita – Km. 1307
( atas saran dokter, untuk sementara tidak dapat dibesuk )
• Ibu Lie Moy Tjoen (Ibu dari Sdr. Akiong) di R.S. Royal Taruma – Km. 309
Jemaat yang sakit di Rumah :
Ibu Widya Pranata; Ibu Tjhin Sui Tjhin; Bp. Tjahjadi Tatang; Sdri. Sriyanti, Ibu Grace Ong

5) Pokok Doa Misi dan PI – Sinode Gereja Kristus
• Doakan suku Kluet yang berjumlah sekitar 50.000 jiwa, yang ada ada di Provinsi Aceh, kiranya Allah memberkati dan mengaruniakan damai sejahtera-NYA kepada suku ini. Doakan orangorang percaya di suku ini kiranya mereka dipelihara oleh Allah dan menjadi berkat bagi saudarasaudaranya.
• Doakan suku Mandailing yang berjumlah sekitar 1.100.000 jiwa, yang ada ada di Provinsi Sumatera Utara, kiranya Allah memberkati dan mengaruniakan damai sejahtera-NYA kepada suku ini. Doakan orang-orang percaya di suku ini kiranya mereka dipelihara oleh Allah dan menjadi berkat bagi saudara-saudaranya.

6) Berdoa untuk Bangsa & Negara Indonesia
• Doakan agar pilpres dan pileg pada 17 April 2019 berlangsung dengan aman, jujur dan transparan serta dijauhkan dari segala bentuk kecurangan dan gangguan agar terpilih pemimpin yang sesuai dengan suara hati rakyat.
• Berdoa agar presiden & wakil presiden serta dewan legislatif yang terpilih nanti adalah orang-orang yang hatinya takut akan Tuhan, yang mau bekerja keras dan jujur untuk kesejahteraan bangsa Indonesia, yang berani menjamin kebebasan beragama di Indonesia, yang tidak takut untuk memberantas ketidakadilan dan intoleransi, yang mampu menjaga persatuan & kesatuan NKRI

7) Pokok Doa Pemerintah Indonesia :
• Doakan Presiden Joko Widodo & Wakil Presiden Jusuf Kalla, para menteri Kabinet Kerja dan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan agar dalam memimpin Bangsa & Negara Indonesia Tuhan beri kekuatan, kesehatan, hikmat kebijaksanaan & hati yang takut akan Tuhan.
• Boakan anak-anak Tuhan yang duduk dalam pemerintahan boleh benar-benar menjadi terang dan garam serta menjadi laskar Kristus yang berani berbeda dengan dunia ini sehingga mereka boleh menjadi agen kebenaran Tuhan.

One comment

  • Sebelumnya Terima Kasih atas Doa dan Dana Sdh berikan kepada Istri Jap Tjok Hon (Fenny), saya selama operasi. Sekarang Masa Pemulihan. Kiranya Tuhan Yesus Kristus Membalas Kebaikan Kepada Ibu Pdt Puspa Noviana, Pdt Martin Elvis , Pdt Jeffry Hidajat, Bapak Hilton dan Kepada Bagian Diakonia, Tim Penjuru dan Kepada Siapa Saja Sdh Membantu Memndoakannya dan Dananya. Kiranya Hanya Tuhan Yesus Kristus Membalas Kebaikan Bapak/Ibu . Sekarang Istri Sdh di pindahkan dari Rs. Husada Ke Rs Satrya Negara ( Sebelumnya Namanya Rs. Sunter Agung). di daerah Sunter. Gbu All dari Jaya Irfan dan Keluarga.