Pokok Doa

POKOK-POKOK DOA – MINGGU, 31 AGUSTUS 2014

“Marilah kepada-Ku, semua yang letih lesu dan berbeban berat, Aku akan memberi kelegaan kepadamu. Pikullah kuk yang ku pasang dan belajarlah pada-Ku, karena aku lemah lembut dan rendah hati dan jiwamu akan mendapat ketenangan” Matius 11 :28 – 29.

1. Mengucap Syukur untuk :
i. Kasih setia Tuhan yang terus memimpin kehidupan kita hingga memasuki Minggu Kelima di Bulan Agustus 2014.
ii. Setiap pergumulan demi pergumulan yang boleh kita lalui bersama dengan Tuhan serta kekuatan & jalan keluar yang senantiasa Dia berikan kepada kita.
iii. Pelayanan, Keluarga, Pekerjaan, dan setiap Berkat Tuhan yang boleh kita nikmati hari lepas hari.
iv. Kebebasan yang masih diberikan oleh Tuhan untuk Beribadah / Bersekutu dan melayani bersama-sama di Negara Indonesia.

2. Berdoa untuk :
a. Program Kerja GKK 2014 pada 4 bulan ke depan
b. Pelayanan para Hamba-hamba Tuhan, Majelis serta Badan Pengurus GKK.
c. Proses Pemilihan Majelis 2015 – 2018, yang masih berlangsung, kiranya Tuhan yang memilih, memanggil & menyiapkan hati Majelis yang akan memimpin Jemaat dengan pertolongan Tuhan.
d. Persiapan Pergantian Badan Pengurus Bagian-bagian GKK Periode 2015 – 2018.

3. Pergumulan SKK II Green Garden. Berdoa untuk Kasus Hukum SKK II yang sampai saat ini masih berlanjut dan memerlukan proses yang masih panjang. Doakan agar penasehat hukum serta tim yang terlibat diberikan kesabaran, kekuatan dan penghiburan dari Tuhan.

4. Berdoa untuk :
a. Kehidupan Jemaat GKK : Pertumbuhan Rohani Jemaat, Pergumulan Keluarga : Masalah Ekonomi dalam Keluarga (Kebutuhan hidup sehari-hari & Pendidikan Anak2), Anggota Keluarga yang belum percaya & Jemaat yang sedang mencari pekerjaan.
b. Jemaat yang sakit di rumah: Sdri. Ruth Sie, Bp. Tan Kim Seng, Ibu Silvia Krisjaya Tarmudji, Ibu Sumiarsi (Ibu Mertua Pdt. Slamet), Ibu Tjing Mey, Bp. Sutedjo Kurniawan, Bp. Jonathan Salam, Ibu Wong Sie Chen, Ibu Surjati.
c. Jemaat yang dirawat di rumah sakit : Sdr. William Tan di R.S. Bethsaida – Serpong Km. 511

5. Berdoa untuk Bangsa & Negara Indonesia :
a. Berdoa untuk Presiden & Wakil Presiden terpilih yang Tuhan kehendaki untuk memimpin Bangsa & Negara Indonesia periode 5 tahun mendatang.
b. Berdoa agar Tuhan mempersiapkan segala sesuatu menjelang Pelantikan Presiden & Wakil Presiden terpilih – 20 Oktober 2014, agar selama 2 bulan mendatang semuanya dapat dipersiapkan dengan baik & aman.
c. Berdoa agar Tuhan memberkati Pemerintahan saat ini yang dipimpin oleh Presiden SBY dan Wapres Boediono.
d. Berdoa untuk Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta pengganti Basuki Tjahaja Purnama
e. Berdoa untuk keamanan Bangsa & Negara terhadap kelompok terorisme.

One comment on “Pokok Doa
  1. jaya irfan says:

    Sebelumnya Terima Kasih atas Doa dan Dana Sdh berikan kepada Istri Jap Tjok Hon (Fenny), saya selama operasi. Sekarang Masa Pemulihan. Kiranya Tuhan Yesus Kristus Membalas Kebaikan Kepada Ibu Pdt Puspa Noviana, Pdt Martin Elvis , Pdt Jeffry Hidajat, Bapak Hilton dan Kepada Bagian Diakonia, Tim Penjuru dan Kepada Siapa Saja Sdh Membantu Memndoakannya dan Dananya. Kiranya Hanya Tuhan Yesus Kristus Membalas Kebaikan Bapak/Ibu . Sekarang Istri Sdh di pindahkan dari Rs. Husada Ke Rs Satrya Negara ( Sebelumnya Namanya Rs. Sunter Agung). di daerah Sunter. Gbu All dari Jaya Irfan dan Keluarga.

Click for larger image