Pokok Doa

POKOK DOA – MINGGU 19 AGUSTUS 2018
“Berilah orang bijak nasihat, maka ia akan menjadi lebih bijak, ajarilah orang benar, maka pengetahuannya akan bertambah. Permulaan hikmat adalah takut akan TUHAN, dan mengenal yang Mahakudus adalah pengertian” (Amsal 9 : 9 – 10)

1) Mengucap syukur untuk :
a. Anugerah & Kasih Setia Tuhan yang senantiasa memimpin & menyertai kehidupan kita hingga saat ini.
b. Kesempatan & kebebasan yang Tuhan berikan kepada kita untuk beribadah bersama di rumah Tuhan.

2) Berdoa untuk :
Kehidupan Keluarga seluruh Jemaat GKK :
 Pergumulan, Masalah Ekonomi, Kebutuhan hidup sehari-hari & Pendidikan anak-anak, serta Jemaat yang sedang mencari Pekerjaan.
 Hubungan yang baik dalam Keluarga Jemaat GKK, Pertumbuhan Rohani Jemaat & Anggota keluarga Jemaat yang belum percaya kepada Tuhan Yesus.
 Berdoa untuk jemaat yang sakit di rumah sakit
Ibu Rita Wangsaputra (Isteri Alm. Pdt. Paulus Kurniawan) di R.S. Puri Indah Km 705.
 Berdoa untuk jemaat yang sakit di rumah :
Ibu Tjhin Sui Tjhin, Bp. Tjahjadi Tatang

3) Berdoa untuk :
a. Pelayanan Penatua, Rohaniwan, Badan Pengurus dan Pengurus Bagian-Bagian Pos-Pos, Yayasan, Tim-Tim serta aktivis.
b. Retreat Bidang Ibadah, yang diadakan pada tanggal 17 – 18 Agustus 2018, di The Forrest Hotel – Bogor. Berdoa untuk peserta retreat, panitia dan Pdt. Budianto Lim D.W.S. sebagai pembicara.

4) Berdoa untuk STTC:
a. Pembentukan para Mahasiwa di STTC, agar kehidupan spiritualitas mereka terus bertumbuh ke arah Kristus & tercipta kerjasama yang baik dengan para dosen & Pembina lainnya.
b. Berdoa untuk Badan Pengurus YPTGK, Rektor, Dosen & Karyawan STTC
c. Hubungan STTC dengan lingkungan masyarakat umum, dengan gereja-gereja sekitar.

5) Berdoa untuk :
Pergumulan SKK II Green Garden dalam proses Hukum atas Sengketa tanah yang masih terus berlangsung, agar Tuhan memberikan kesabaran ketekunan dan semangat kepada Tim Hukum dan BP YPKK dalam menghadapi proses hukum yang berkepanjangan ini.

6) Doakan suku Kutai, yang berjumlah sekitar 230.000 jiwa, yang ada di Provinsi Kalimantan Timur. Kiranya Allah memberkati dan mengaruniakan damai sejahtera-NYA kepada suku ini. Doakan orang-orang percaya di suku ini kiranya mereka dipelihara oleh Allah dan menjadi berkat bagi saudara-saudaranya

7) Berdoa untuk Penterjemah Alkitab ; Untuk beberapa Yayasan Kristen dalam menterjemahkan Alkitab kedalam bahasa-bahasa daerah di Indonesia. Sehingga pemberitaan Injil semakin diperluas di berbagai daerah dan semakin banyak orang yang boleh mengenal dan percaya kepada Yesus Kristus sebaqgai Tuhan dan Juruselamat mereka melalui Alkitab yang mereka baca.

8) Berdoa untuk Bangsa & Negara Indonesia :
• Presiden Joko Widodo & Wa–Pres Jusuf Kalla, dalam memimpin Bangsa & Negara Indonesia. Berdoa agar Tuhan beri kekuatan, hikmat – bijaksana & hati yang sungguh takut akan Tuhan.
• Berdoa untuk Situasi & keamanan Bangsa & Negara Indonesia terhadap kelompok Terorisme.
• Berdoa untuk Persiapan PEMILU – PILPRES di Indonesia yang diadakan pada tahun 2019.
• Berdoa untuk Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan & Wakil Gubernur : Sandiaga Uno. Berdoa untuk Kinerja mereka, agar dapat membangun Kota Jakarta.

One comment

  • Sebelumnya Terima Kasih atas Doa dan Dana Sdh berikan kepada Istri Jap Tjok Hon (Fenny), saya selama operasi. Sekarang Masa Pemulihan. Kiranya Tuhan Yesus Kristus Membalas Kebaikan Kepada Ibu Pdt Puspa Noviana, Pdt Martin Elvis , Pdt Jeffry Hidajat, Bapak Hilton dan Kepada Bagian Diakonia, Tim Penjuru dan Kepada Siapa Saja Sdh Membantu Memndoakannya dan Dananya. Kiranya Hanya Tuhan Yesus Kristus Membalas Kebaikan Bapak/Ibu . Sekarang Istri Sdh di pindahkan dari Rs. Husada Ke Rs Satrya Negara ( Sebelumnya Namanya Rs. Sunter Agung). di daerah Sunter. Gbu All dari Jaya Irfan dan Keluarga.