Pokok Doa

POKOK-POKOK DOA – MINGGU, 13 APRIL 2014
“Berjaga-jagalah dan berdoalah, supaya kamu jangan jatuh kedalam pencobaan : roh memang penurut, tetapi daging lemah” Matius 26 : 41
1. Mengucap Syukur untuk :
a. Kasih Setia Tuhan yang terus memimpin kehidupan kita hingga memasuki minggu kedua di bulan April 2014.
b. Untuk setiap pergumulan demi pergumulan yang boleh kita lalui bersama dengan Tuhan serta kekuatan & jalan keluar yang senantiasa Dia berikan kepada kita.
c. Untuk Pelayanan, Keluarga, Pekerjaan, dan setiap Berkat Tuhan yang boleh kita nikmati hari lepas hari.
d. Kebebasan yang masih diberikan oleh Tuhan untuk beribadah / bersekutu & melayani bersama-sama di Negara Indonesia.

2. Berdoa untuk :
• Program Kerja 2014 & Pelayanan para Hamba-hamba Tuhan, Penatua serta Badan Pengurus Bagian-Bagian, Pos, Yayasan.
• Berdoa
a. Persiapan Kebaktian Jumat Agung & Paskah (18 & 20 April 2014)
b. Persiapan Doa Semalaman GKK tanggal 18 April 2014.

3. Berdoa untuk Pergumulan SKK II Green Garden, segala usaha yang tengah dilakukan oleh BP YPKK, Pengacara, Rohaniwan, Majelis dan Pihak-pihak yang membantu kasus ini, agar dipimpin & diberkati Tuhan. Doakan untuk kesehatian, hikmat bijaksana, takut pada Tuhan, belajar mengandalkan Tuhan di setiap hal.

4. Berdoa untuk :
a. Kehidupan Jemaat GKK : Pertumbuhan Rohani Jemaat, Pergumulan Keluarga : Masalah Ekonomi dalam Keluarga (Kebutuhan sehari-hari & Pendidikan Anak2), Anggota Keluarga yang belum percaya & Jemaat yang sedang mencari pekerjaan.

b. Jemaat yang sakit di rumah : Sdri. Ruth Sie, Bp. Tan Kim Seng, Ibu Loa Liong Moy, Ibu Sisca Kusumadi, Ibu Silvia Krisjaya Tarmudji, Ibu Tan Nyong Moy, Ibu Sumiarsi (Ibu Mertua Pdt. Slamet), Ibu Tjing Mey, Bp. Sutedjo Kurniawan, Bp. Suryanto Kusnadi (Suami dari Ibu Susan Ongkowijoyo).

c. Jemaat di Rumah Sakit : Bp. Jonathan Salam di R.S. Husada, Ruang Stroke.

5. Berdoa untuk Pemerintah dan Bangsa Indonesia serta mengucap syukur atas Pemilu yang sudah berlangsung dengan baik. Kiranya Tuhan juga yang ikut campur dalam pemilihan Presiden dan Wakil Presiden nanti.

One Response to Pokok Doa

  • jaya irfan says:

    Sebelumnya Terima Kasih atas Doa dan Dana Sdh berikan kepada Istri Jap Tjok Hon (Fenny), saya selama operasi. Sekarang Masa Pemulihan. Kiranya Tuhan Yesus Kristus Membalas Kebaikan Kepada Ibu Pdt Puspa Noviana, Pdt Martin Elvis , Pdt Jeffry Hidajat, Bapak Hilton dan Kepada Bagian Diakonia, Tim Penjuru dan Kepada Siapa Saja Sdh Membantu Memndoakannya dan Dananya. Kiranya Hanya Tuhan Yesus Kristus Membalas Kebaikan Bapak/Ibu . Sekarang Istri Sdh di pindahkan dari Rs. Husada Ke Rs Satrya Negara ( Sebelumnya Namanya Rs. Sunter Agung). di daerah Sunter. Gbu All dari Jaya Irfan dan Keluarga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>