Pokok Doa

POKOK-POKOK DOA – MINGGU, 23 AGUSTUS 2015
“Pertama-tama aku menasihatkan : Naikkanlah permohonan, doa syafaat dan ucapan syukur untuk semua orang, untuk raja-raja dan untuk semua pembesar, agar kita dapat hidup tenang dan tenteram dalam segala kesalehan dan kehormatan. Itulah yang bak dan yang berkenan kepada Allah, Juruselamat kita, yang menghendaki supaya semua orang diselamatkan dan memperoleh pengetahuan akan kebenaran..” I Timotius 2 : 1 – 3

1. Mengucap Syukur untuk :
a. Kesempatan kita boleh beribadah bersama-sama di rumah Tuhan.
b. Semua aktifitas pelayanan yang boleh berjalan hingga saat ini.

2. Berdoa untuk :
a. Persiapan Rapat Kerja Majelis Jemaat bersama Rohaniwan dan Badan Pengurus untuk membuat konsep pelayanan 3 tahun dan penyusunan Program Kerja G.K.K. 2016 yang akan berlangsung pada tanggal 29 Agustus, 5 September dan 24 September 2015.
b. Pembangunan Aula Serba Guna GKK
• Saat ini dalam tahap pencarian kontraktor yang tepat untuk pekerjaan pondasi. Berdoa untuk kondisi lokasi yang memerlukan strategi khusus dalam pelaksanaan pekerjaannya.
• Kebutuhan dana tercukupi sesuai waktunya Tuhan dan agar setiap jemaat turut mengambil bagian dalam pembangunan ini.
c. Penulisan Buku Sejarah GKK, untuk nara sumber dan tim yang bekerja.

3. Berdoa untuk Persiapan Bulan Keluarga G.K.K. yang akan berlangsung selama bulan September yad. Berdoa untuk setiap acara, Parent’s Blessings, Wedding Anniversary, Ibadah Keluarga dan pemberian souvenir dari anak-anak, supaya sungguh bisa menjadi berkat untuk jemaat. Berdoa untuk Seminar Bulan Keluarga pada tanggal 19 September 2015 dengan tema “Selamatkan Anak Anda (sebelum terlambat)” yang akan menjadi inti acara Bulan Keluarga Tahun 2015 ini. Seminar ini akan khusus membahas tentang panggilan menjadi ayah dalam keluarga masing-masing. Berdoa untuk Para Pembicara.

4. Berdoa untuk :
Pergumulan SKK II Green Garden dalam proses Hukum atas sengketa tanah masih terus berlangsung, agar Tuhan memberikan kesabaran, ketekunan dan semangat kepada Tim Hukum dan BP SKK dalam menghadapi proses hukum yang berkepanjangan ini. Berdoa agar Tuhan membukakan celah untuk menyelesaikan hal ini sesuai dengan rencana & kehendak Tuhan.

5. Berdoa untuk :
• Kehidupan Jemaat GKK : Pertumbuhan rohani jemaat, pergumulan keluarga : masalah ekonomi dalam keluarga ( kebutuhan hidup sehari-hari & pendidikan anak-anak), anggota keluarga yang belum percaya & jemaat yang sedang mencari pekerjaan.
• Jemaat yang sakit di rumah : Bp. Sutedjo Kurniawan, Sdri. Ruth Sie, Ibu Sisca Kusumadi.
• Jemaat yang sakit di rumah sakit : Melkias Ramandey di R.S. Gatot Subroto ruang Jantung Km.204 Lt. 2.
• Berdoa untuk Bangsa & Negara Indonesia, bagi para pemimpin mulai dari Presiden, Wakil Presiden, para Menteri, para Gubernur, Bupati, Walikota, kiranya Tuhan memberi hikmat dan takut akan Tuhan dalam memimpin, sehingga melalui bangsa ini nama Tuhan dipermuliakan.
Berdoa untuk rencana PILKADA di Indonesia serentak pada bulan Desember 2015 mendatang, kiranya Tuhan memberi kesempatan kepada Calon yang sungguh mau berbakti bagi masyarakat & takut akan Tuhan untuk terpilih menjadi pemimpin di berbagai bidang pemerintahan.

One comment

  • Sebelumnya Terima Kasih atas Doa dan Dana Sdh berikan kepada Istri Jap Tjok Hon (Fenny), saya selama operasi. Sekarang Masa Pemulihan. Kiranya Tuhan Yesus Kristus Membalas Kebaikan Kepada Ibu Pdt Puspa Noviana, Pdt Martin Elvis , Pdt Jeffry Hidajat, Bapak Hilton dan Kepada Bagian Diakonia, Tim Penjuru dan Kepada Siapa Saja Sdh Membantu Memndoakannya dan Dananya. Kiranya Hanya Tuhan Yesus Kristus Membalas Kebaikan Bapak/Ibu . Sekarang Istri Sdh di pindahkan dari Rs. Husada Ke Rs Satrya Negara ( Sebelumnya Namanya Rs. Sunter Agung). di daerah Sunter. Gbu All dari Jaya Irfan dan Keluarga.