Pokok Doa

POKOK DOA – MINGGU – 07 FEBRUARI 2016

“Sebab kamu tahu, bahwa ujian terhadap imanmu itu menghasilkan ketekunan, dan biarkanlah ketekunan itu memperoleh buah yang matang, supaya kamu menjadi sempurna dan utuh dan tak kekurangan suatu apapun” Yakobus 1 : 3 – 4

1) Mengucap Syukur untuk :
• Anugerah & Kasih setia Tuhan yang tidak pernah berubah, selalu baru setiap hari dan yang senantiasa memimpin & menyertai kehidupan kita hingga memasuki minggu ke-1 dibulan Februari 2016.

2) Berdoa untuk :
a) Kehidupan Keluarga seluruh Jemaat GKK :
 Hubungan yang baik dalam Keluarga Jemaat GKK
 Pergumulan, Masalah Ekonomi, Kebutuhan hidup sehari-hari & Pendidikan anak-anak, serta Jemaat yang sedang mencari Pekerjaan. .
 Pertumbuhan Rohani Jemaat & Anggota keluarga Jemaat yang belum percaya.
b) Jemaat yang sakit di Rumah
c) Jemaat yang sakit di Rumah Sakit
Juliana Budiman di R.S. Pelni, Cempaka 3 No. 5; Ibu Widartina di R.S Husada, Pav. Anggrek Km.0; Ibu Sinta Setiawan di R.S. Siloam Kebon Jeruk, Ruang ICU.

3) Berdoa untuk :
a) Pelayanan para Hamba Tuhan, Majelis, Badan Pengurus & Aktivis GKK
b) Program Kerja & Anggaran tahun 2016 di seluruh bagian / Bakal Pos / Pos-Pos & Yayasan G.K.K.

4) Pembangunan Aula Serba Guna GKK:
• Pekerjaan pondasi yang sedang dilaksanakan
• Tim sedang dalam proses mencari kontraktor utama yang tepat untuk pembangunan struktur bangunan
• Kebutuhan dana tercukupi sesuai waktunya Tuhan dan agar setiap jemaat turut mengambil bagian dalam pembangunan ini.

5) Berdoa untuk Anak Berkebutuhan Khusus (ABK & AABB)
• Berdoauntuk guru-guru ABK agar diberi hikmat dalam menyampaikan Firman Tuhan agar setiap anak dapat mengerti dengan baik.
• Berdoa untuk Orangtua agar diberi kesabaran dalam membimbing Anak Berkebutuhan Khusus.
• Kelas AABB yang berjalan setiap hari Sabtu. Berdoa agar setiap pengurus diberi kekuatan dan hikmat yang ekstra karena sungguh tidak mudah untuk menjalankan pelayanan ini. Berdoa juga agar seiap peserta terus diberkati lewat kelas ini dan pada akhirnya bisa menjadi berkat bagi orang-orang sekitar sehingga mereka dapat melihat bagaimana Tuhan dimuliakan lewat setiap kekhususan yang dimiliki oleh setiap peserta.

6) Berdoa untuk :
Pergumulan SKK II Green Garden dalam proses Hukum atas Sengketa tanahyang masih terus berlangsung, agar Tuhan memberikan kesabaran ketekunan dan semangat kepada Team Hukum dan BP SKK dalam menghadapi proses hukum yang berkepanjangan ini. Berdoa agar Tuhan membukakan celah untuk menyelesaikan hal ini sesuai dengan rencana & kehendak Tuhan.

7) Berdoa untuk Gereja-gereja di Indonesia, agar terjadi Kebangunan Rohani bagi Jemaatnya, sehingga dalam menghadapi era globalisasi yang sangat mempengaruhi kehidupan umat manusia saat ini setiap insan gerejani dapat tetap memperlihatkan eksistensinya sebagai umat tebusan Tuhan.

8) Berdoa untuk 2 suku di Nusa Tenggara Barat :
– Suku Sasak : Jumlah 2.600.000 jiwa. Orang Percaya 500 jiwa.Sarana PI ; Alkitab PB, Film Yesus, Radio. Saat ini sudah dilayani, belum ada Jemaat suku.
– Suku Sumbawa : Jumlah 400.000 jiwa. Orang Percaya 50 jiwa. Sarana PI; Alkitab sebagian.Saat ini sudah dilayani, belum ada Jemaat suku.

9) Berdoa untuk Bangsa & Negara Indonesia :
Para pemimpin mulai dari Presiden, Wakil Presiden, para Menteri, para Gubernur, Bupati, Walikota, kiranya Tuhan memberi hikmat, bijaksana dan hati yang takut akanTuhan dalam memimpin, sehingga melalui bangsa ini nama Tuhan dipermuliakan.

One comment

  • Sebelumnya Terima Kasih atas Doa dan Dana Sdh berikan kepada Istri Jap Tjok Hon (Fenny), saya selama operasi. Sekarang Masa Pemulihan. Kiranya Tuhan Yesus Kristus Membalas Kebaikan Kepada Ibu Pdt Puspa Noviana, Pdt Martin Elvis , Pdt Jeffry Hidajat, Bapak Hilton dan Kepada Bagian Diakonia, Tim Penjuru dan Kepada Siapa Saja Sdh Membantu Memndoakannya dan Dananya. Kiranya Hanya Tuhan Yesus Kristus Membalas Kebaikan Bapak/Ibu . Sekarang Istri Sdh di pindahkan dari Rs. Husada Ke Rs Satrya Negara ( Sebelumnya Namanya Rs. Sunter Agung). di daerah Sunter. Gbu All dari Jaya Irfan dan Keluarga.