Pokok Doa

POKOK-POKOK DOA – MINGGU, 19 JULI 2015
“Ia membuat segala sesuatu indah pada waktunya, bahkan Ia memberikan kekekalan dalam hati mereka. Tetapi manusia tidak dapat menyelami pekerjaan yang dilakukan Allah dari awal sampai akhir”.Pengkhotbah 3 : 11

1. Mengucap Syukur untuk :
a. Anugerah dan Kasih setia Tuhan yang boleh kita nikmati hingga saat ini.
b. Kesempatan kita boleh beribadah bersama-sama di rumah Tuhan.
c. Semua aktifitas pelayanan yang boleh berjalan hingga saat ini.

2. Berdoa untuk :
a. Pelayanan para Hamba-hamba Tuhan & Penatua – Majelis Jemaat dan Badan Pengurus
b. Program dan Anggaran GKK tahun 2015.
c. Persiapan Rapat Kerja Majelis Jemaat bersama Rohaniwan dan Badan Pengurus untuk Penyusunan Program Kerja GKK 2016 yang akan berlangsung pada bulan Agustus dan September 2015. Melalui Rapat Kerja ini agar ada persamaan persepsi terhadap Visi Gereja Kristus Ketapang dan pelayanan Bidang-bidang.
d. Pembangunan Gedung Serba Guna GKK Pusat, Berdoa untuk Dana Pembangunan, kiranya Tuhan mencukupi.
e. Penulisan Buku Sejarah GKK, untuk nara sumber dan tim yang bekerja.

3. Berdoa untuk :
Pergumulan SKK II Green Garden dalam proses Hukum atas sengketa tanah masih terus berlangsung, agar Tuhan memberikan kesabaran, ketekunan dan semangat kepada Tim Hukum dan BP SKK dalam menghadapi proses hukum yang berkepanjangan ini. Berdoa agar Tuhan membukakan celah untuk menyelesaikan hal ini sesuai dengan rencana & kehendak Tuhan.

4. Berdoa untuk :
• Kehidupan Jemaat GKK : Pertumbuhan rohani jemaat, pergumulan keluarga : masalah ekonomi dalam keluarga ( kebutuhan hidup sehari-hari & pendidikan anak-anak), anggota keluarga yang belum percaya & jemaat yang sedang mencari pekerjaan.
• Jemaat yang sakit di rumah : Bp. Sutedjo Kurniawan, Sdri. Ruth Sie, Ibu Sisca Kusumadi.

5. Berdoa untuk :
• Situasi Politik, Ekonomi & Keamanan di Indonesia.
• Presiden Joko Widodo & Wakil Presiden Jusuf Kalla beserta para Menteri Kabinet & Staf Pemerintahan.
• Gubernur DKI Jakarta : Basuki Tjahaja Purnama & Wakil Gubernur : Djarot Saiful Hidayat.

One comment

  • Sebelumnya Terima Kasih atas Doa dan Dana Sdh berikan kepada Istri Jap Tjok Hon (Fenny), saya selama operasi. Sekarang Masa Pemulihan. Kiranya Tuhan Yesus Kristus Membalas Kebaikan Kepada Ibu Pdt Puspa Noviana, Pdt Martin Elvis , Pdt Jeffry Hidajat, Bapak Hilton dan Kepada Bagian Diakonia, Tim Penjuru dan Kepada Siapa Saja Sdh Membantu Memndoakannya dan Dananya. Kiranya Hanya Tuhan Yesus Kristus Membalas Kebaikan Bapak/Ibu . Sekarang Istri Sdh di pindahkan dari Rs. Husada Ke Rs Satrya Negara ( Sebelumnya Namanya Rs. Sunter Agung). di daerah Sunter. Gbu All dari Jaya Irfan dan Keluarga.