Pokok Doa

POKOK-POKOK DOA – MINGGU, 17 MEI 2015
“Damai sejahtera Kutinggalkan bagimu. Damai sejahtera-Ku Kuberikan kepadamu, dan apa yang Kuberikan tidak seperti yang diberikan oleh dunia kepadamu. Janganlah gelisah dan gentar hatimu” Yohanes 14 : 27.

1. Mengucap Syukur untuk :
a. Kasih Setia & Berkat Tuhan yang senantiasa memimpin & menyertai kehidupan kita.
b. Setiap pergumulan yang boleh kita lalui bersama dengan Tuhan Yesus serta kekuatan & jalan keluar yang senantiasa Dia berikan kepada kita.
c. Pelayanan, Keluarga, Pekerjaan.
d. Kebebasan yang masih diberikan oleh Tuhan untuk Beribadah / Bersekutu dan melayani Tuhan di Negara Indonesia.

2. Berdoa untuk :
a. Pelayanan para Hamba-hamba Tuhan & Penatua (Majelis Jemaat Periode 2015 – 2018).
b. Calon Badan Pengurus Bagian-bagian, Pos-Pos & Yayasan-Yayasan (2015 – 2018)
c. Pembangunan Gedung Serba Guna GKK Pusat, Berdoa untuk Dana yang dibutuhkan.
d. Acara Doa Sepuluh Malam : 17 – 23 Mei 2015. Berdoa untuk Pembicara, Pemimpin Doa, Liturgos, Pemusik, Paduan Suara & Kerinduan Jemaat hadir & berdoa bersama.
e. Persidangan Majelis Jemaat (PMJ) hari ini – 17 Mei 2015, agar setiap keputusan yang diambil sesuai dengan kehendak Tuhan bagi gereja-Nya.
f. Penulisan Buku Sejarah GKK, untuk nara sumber dan tim yang bekerja.

3. Berdoa untuk :
Pergumulan SKK II Green Garden dalam proses Hukum atas sengketa tanah masih terus berlangsung, agar Tuhan memberikan kesabaran, ketekunan dan semangat kepada Tim Hukum dan BP SKK dalam menghadapi proses hukum yang berkepanjangan ini. Berdoa agar Tuhan membukakan celah untuk menyelesaikan hal ini sesuai dengan rencana & kehendak Tuhan.

4. Berdoa untuk :
• Kehidupan Jemaat GKK : Pertumbuhan rohani jemaat, pergumulan keluarga : masalah ekonomi dalam keluarga ( kebutuhan hidup sehari-hari & pendidikan anak-anak), anggota keluarga yang belum percaya & jemaat yang sedang mencari pekerjaan.
• Jemaat yang sakit di rumah : Bp. Sutedjo Kurniawan, Ibu Kartina, Sdri. Ruth Sie, Ibu Felicia Khomala, Ibu Evie Swan.
• Jemaat yang di rumah sakit : Bp.Surnadi W. (suami dari Ibu Pit Nio) di R.S. Tarakan, Anggrek Km. 5106 (lt. 5), Ibu Hamidah di R.S. Tarakan, Mawar Km.8303 (lt.8), Ibu Uniati di R.S. Awalbros – Bekasi, Km. 514.

5. Berdoa untuk :
• Bencana Alam : Longsor di Pengalengan – Kab. Bandung & Gempa Bumi di Negara Nepal.
• Presiden Joko Widodo & Wakil Presiden Jusuf Kalla beserta para Menteri Kabinet & Staf Pemerintahan.
• Gubernur DKI Jakarta : Basuki Tjahaja Purnama & Wakil Gubernur : Djarot Saiful Hidayat.
• Situasi Politik, Ekonomi & Keamanan di Indonesia.

One comment on “Pokok Doa
  1. jaya irfan says:

    Sebelumnya Terima Kasih atas Doa dan Dana Sdh berikan kepada Istri Jap Tjok Hon (Fenny), saya selama operasi. Sekarang Masa Pemulihan. Kiranya Tuhan Yesus Kristus Membalas Kebaikan Kepada Ibu Pdt Puspa Noviana, Pdt Martin Elvis , Pdt Jeffry Hidajat, Bapak Hilton dan Kepada Bagian Diakonia, Tim Penjuru dan Kepada Siapa Saja Sdh Membantu Memndoakannya dan Dananya. Kiranya Hanya Tuhan Yesus Kristus Membalas Kebaikan Bapak/Ibu . Sekarang Istri Sdh di pindahkan dari Rs. Husada Ke Rs Satrya Negara ( Sebelumnya Namanya Rs. Sunter Agung). di daerah Sunter. Gbu All dari Jaya Irfan dan Keluarga.

Click image for larger image

Click image for larger image