Pokok Doa

POKOK-POKOK DOA – MINGGU, 15 FEBRUARI 2015
“Tuhan adalah kekuatanku dan perisaiku; kepada-Nya hatiku percaya. Aku tertolong sebab itu beria-ria hatiku, dan dengan nyanyianku aku bersyukur kepada-Nya.” Mazmur 28 : 7

1. Mengucap Syukur untuk :
i. Kasih setia & Berkat Tuhan yang senantiasa memimpin & menyertai kehidupan kita, hingga memasuki Minggu Ketiga di bulan Februari 2015.
ii. Setiap pergumulan demi pergumulan yang boleh kita lalui bersama dengan Tuhan serta kekuatan & jalan keluar yang senantiasa Dia berikan kepada kita.
iii. Pelayanan, Keluarga, Pekerjaan, dan setiap Berkat Tuhan yang boleh kita nikmati hari lepas hari.
iv. Kebebasan yang masih diberikan oleh Tuhan untuk Beribadah / Bersekutu dan melayani bersama-sama di Negara Indonesia.

2. Berdoa untuk :
a. Pelayanan para Hamba Tuhan, Penatua serta Badan Pengurus G.K.K.
b. Calon Penatua, Badan Pengurus Bagian-bagian, Pos-Pos dan Yayasan-YayasanperiodeTh 2015 – 2018
c. Program & Anggaran GKK Tahun 2015
d. Persidangan Majelis Jemaat Terbuka (PMJT), 1 Maret 2015 agar jemaat dapat hadir dan memberikan masukan-masukan yang berguna untuk pengembangan gereja.
e. Doakan Pembinaan Majelis Jemaat 2015 – 2018 yang diadakan pada tanggal 27 – 28 Februari 2015 di Wisma Cipanas, guna memperlengkapi para Penatua dengan hal-hal praktis serta membangun kesehatian dan team work.

3. Berdoa untuk :
Berdoa untuk Pergumulan SKK II Green Garden dalam proses Hukum atas sengketa
tanah.

4. Berdoa untuk :
• Kehidupan Jemaat GKK : Pertumbuhan Rohani Jemaat, Pergumulan Keluarga : Masalah Ekonomi dalam Keluarga (Kebutuhan hidup sehari-hari & Pendidikan Anak2), Anggota Keluarga yang belum percaya & Jemaat yang sedang mencari pekerjaan.
• Jemaat yang sakit di rumah: Bp. Tan Kim Seng, Ibu Silvia Krisjaya Tarmudji,Bp. Sutedjo Kurniawan, Ibu Maria Sondakh, Sdri.Ruth Sie, ibu Kartina.
• Jemaat yang dirawat di rumah sakit : Ibu Kian Nie / Oey Kian Nio di RS Awal Bros, Tangerang Km 330 Lt.3.

5. Berdoa untuk Bangsa & Negara Indonesia :
• Presiden Joko Widodo & Wakil Presiden Jusuf Kalla beserta para Menteri Kabinet &Staf Pemerintahan& Situasi Politik serta berbagai masalah yang terjadi di Indonesia.
• Situasi Kota Jakarta Pasca Banjir dan berdoa untuk Gubernur DKI Jakarta : Basuki Tjahaja Purnama & Wakil Gubernur : Djarot Saiful Hidayat.

One comment on “Pokok Doa
  1. jaya irfan says:

    Sebelumnya Terima Kasih atas Doa dan Dana Sdh berikan kepada Istri Jap Tjok Hon (Fenny), saya selama operasi. Sekarang Masa Pemulihan. Kiranya Tuhan Yesus Kristus Membalas Kebaikan Kepada Ibu Pdt Puspa Noviana, Pdt Martin Elvis , Pdt Jeffry Hidajat, Bapak Hilton dan Kepada Bagian Diakonia, Tim Penjuru dan Kepada Siapa Saja Sdh Membantu Memndoakannya dan Dananya. Kiranya Hanya Tuhan Yesus Kristus Membalas Kebaikan Bapak/Ibu . Sekarang Istri Sdh di pindahkan dari Rs. Husada Ke Rs Satrya Negara ( Sebelumnya Namanya Rs. Sunter Agung). di daerah Sunter. Gbu All dari Jaya Irfan dan Keluarga.

Click image for larger image