Pokok Doa

POKOK DOA – MINGGU 17 JUNI 2018

“Percayalah kepada TUHAN selama-lamanya, sebab TUHAN ALLAH adalah gunung batu yang kekal” (Yesaya 26 : 4)

1) Mengucap syukur untuk :
a. Anugerah & Kasih Setia Tuhan yang senantiasa memimpin & menyertai kehidupan kita hingga saat ini.
b. Kesempatan & kebebasan yang Tuhan berikan kepada kita untuk beribadah bersama di rumah Tuhan.

2) Berdoa untuk :
Kehidupan Keluarga seluruh Jemaat GKK :
 Pergumulan, Masalah Ekonomi, Kebutuhan hidup sehari-hari & Pendidikan anak-anak, serta Jemaat yang sedang mencari Pekerjaan.
 Hubungan yang baik dalam Keluarga Jemaat GKK, Pertumbuhan Rohani Jemaat & Anggota keluarga Jemaat yang belum percaya kepada Tuhan Yesus.
 Berdoa untuk jemaat yang sakit di rumah sakit
Bp Yuntung/Adam Yonathan (Suami dari Pipin) di R.S. Pelni, ICU.
 Berdoa untuk jemaat yang sakit di rumah :
Ibu Tjhin Sui Tjhin di Jembatan Gambang I / 50 A yang diamputasi
Bp. Tjahjadi Tatang di Pintu Kecil No. 41 – sakit ginjal.

3) Berdoa untuk :
a) Pelayanan Penatua Jemaat, Rohaniwan serta para aktivis GKK.
b) Badan Pengurus Bagian-bagian, Pos-Pos dan Yayasan dan Pengurus Tim-Tim periode 2018 – 2021 dalam proses penyesuaian sebagai pengurus dan kerja sama dari setiap anggota.

4) Berdoa untuk
a. Pemuda & Remaja GKK & di Pos-Pos, agar Tuhan kirim jiwa-jiwa muda untuk ikut dalam Persekutuan / Kebaktian Khusus bagi kaum muda-mudi, supaya semakin banyak kaum muda GKK, dapat mengenal Yesus Kristus & iman mereka terus bertumbuh.
b. Anak Berkebutuhan Khusus (ABK) : Para orangtua agar diberi kesabaran & hikmat dalam merawat & mengajarkan anak ABK untuk bisa mandiri, karena harus mempunyai kesabaran ekstra khususnya untuk anak autis yang sukar sekali konsentrasi. Berdoa untuk Guru-guru agar diberikan hikmat dalam mengajar, agar anak-anak dapat mengerti Kasih Tuhan Yesus sebagai Tuhan & Juruselamat mereka.

5) Berdoa untuk :
Pergumulan SKK II Green Garden dalam proses Hukum atas Sengketa tanah yang masih terus berlangsung, agar Tuhan memberikan kesabaran ketekunan dan semangat kepada Tim Hukum dan BP YPKK dalam menghadapi proses hukum yang berkepanjangan ini.

6) Doa Misi dan PI dari Komisi PI Sinode Gereja Kristus :
Doakan suku Sasak, yang berjumlah sekitar 2.600.000 jiwa, yang ada di Provinsi Nusa Tenggara Barat. Kiranya Allah memberkati dan mengaruniakan damai sejahtera-NYA kepada suku ini. Doakan orang-orang percaya di suku ini kiranya mereka dipelihara oleh Allah dan menjadi berkat bagi saudara-saudaranya.

7) Berdoa untuk Badan-badan Misi, kiranya Tuhan berkati agar dalam menjalankan Amanat Agung, sungguh mendapat kekuatan dari Tuhan untuk mencapai berbagai Bangsa, Suku & Bahasa, kiranya sungguh Tuhan berkati dan berita kasih Tuhan itu dapat disebarkan kepada semakin banyak orang.

8) Berdoa untuk Suku Melayu Ketapang; Terletak di Provinsi Kalimantan Barat . Populasi 180.000 jiwa; orang percaya 0 jiwa (belum ada); sarana PI belum ada; saat ini belum dilayani; belum ada jemaat suku.

9) Berdoa untuk Bangsa & Negara Indonesia :
• Presiden Joko Widodo & Wa–Pres Jusuf Kalla, dalam memimpin Bangsa & Negara Indonesia.Berdoa agar Tuhan beri kekuatan, hikmat – bijaksana & hati yang sungguh takut akan Tuhan.
• Berdoa untuk Situasi & keamanan Bangsa & Negara Indonesia terhadap kelompok Terorisme.
• Berdoa untuk Persiapan PEMILU – PILPRES di Indonesia yang diadakan pada tahun depan – 2019.
• Berdoa untuk Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan & Wakil Gubernur : Sandiaga Uno. Berdoa untuk Kinerja mereka, agar dapat membangun Kota Jakarta.

One comment

  • Sebelumnya Terima Kasih atas Doa dan Dana Sdh berikan kepada Istri Jap Tjok Hon (Fenny), saya selama operasi. Sekarang Masa Pemulihan. Kiranya Tuhan Yesus Kristus Membalas Kebaikan Kepada Ibu Pdt Puspa Noviana, Pdt Martin Elvis , Pdt Jeffry Hidajat, Bapak Hilton dan Kepada Bagian Diakonia, Tim Penjuru dan Kepada Siapa Saja Sdh Membantu Memndoakannya dan Dananya. Kiranya Hanya Tuhan Yesus Kristus Membalas Kebaikan Bapak/Ibu . Sekarang Istri Sdh di pindahkan dari Rs. Husada Ke Rs Satrya Negara ( Sebelumnya Namanya Rs. Sunter Agung). di daerah Sunter. Gbu All dari Jaya Irfan dan Keluarga.