Pokok Doa

POKOK-POKOK DOA – MINGGU, 19 OKTOBER 2014

“Janganlah hendaknya kamu kuatir tentang apapun juga, tetapi nyatakanlah dalam segala hal keinginanmu kepada Allah dalam DOA dan permohonan dengan ucapan syukur.”
Filipi 4 : 6

1. Mengucap Syukur untuk :
i. Kasih setia Tuhan yang terus memimpin kehidupan kita hingga memasuki Minggu Ketiga di Bulan Oktober 2014.
ii. Setiap pergumulan demi pergumulan yang boleh kita lalui bersama dengan Tuhan serta kekuatan & jalan keluar yang senantiasa Dia berikan kepada kita.
iii. Pelayanan, Keluarga, Pekerjaan, dan setiap Berkat Tuhan yang boleh kita nikmati hari lepas hari.
iv. Kebebasan yang masih diberikan oleh Tuhan untuk Beribadah / Bersekutu dan melayani bersama-sama di Negara Indonesia.

2. Berdoa untuk :
a. Pelayanan para Hamba Tuhan, Majelis serta Badan Pengurus G.K.K.
b. Proses Pergantian Majelis, Badan Pengurus Bagian-bagian, Pos-Pos dan Yayasan-Yayasan Periode 2015 – 2018.
c. Program & Anggaran Majelis, Bagian, Pos / Bakal Pos Tahun 2015.
d. Persidangan Majelis Jemaat – hari ini, 19 Oktober 2014

3. Berdoa untuk Pergumulan SKK II Green Garden. Berdoa untuk Kasus Hukum SKK II yang sampai saat ini masih berlanjut dan memerlukan proses yang masih panjang. Doakan agar penasehat hukum serta tim yang terlibat diberikan kesabaran, kekuatan dan penghiburan dari Tuhan.

4. Berdoa untuk :
• Kehidupan Jemaat GKK : Pertumbuhan Rohani Jemaat, Pergumulan Keluarga : Masalah Ekonomi dalam Keluarga (Kebutuhan hidup sehari-hari & Pendidikan Anak2), Anggota Keluarga yang belum percaya & Jemaat yang sedang mencari pekerjaan.
• Jemaat yang sakit di rumah: Sdri. Ruth Sie, Bp. Tan Kim Seng, Ibu Silvia Krisjaya Tarmudji,Ibu Melanie Cahyono, Ibu Tjing Mey, Bp. Sutedjo Kurniawan, Bp. Jonathan Salam, Bp. Benjamin Hendra.
• Jemaat yang dirawat di rumah sakit : Ibu Sumiarsih (Ibu Mertua Pdt. Slamet Triwahono) di R.S.MRCCC Km. 3007. Ibu Jhantifah Hasan di R.S. Tarakan, Lt. 2 Intermediate, Bp. Dicky Bakti Setiabrata di R.S. Sumber Waras, RKH Km. 101, Ibu Molly Rusli di R.S. Siloam Kebon Jeruk, Km. VIP 3219, Ibu Tjhay Khioen Jin di R.S. Sunter Progress– Sunter, Km. 211, Ibu Wenny di RS. Graha Kedoya R. Bersalin Lt.3.

5. Berdoa untuk Pergumulan Bangsa & Negara Indonesia :
• Berdoa untuk Persiapan Pelantikan Presiden & Wakil Presiden terpilih : Bp. Joko Widodo & Bp. Jusuf Kalla, (esok Hari), 20 Oktober 2014, agar semuanya dapat berjalan dengan baik dan aman.
• Berdoa agar Tuhan memberikan hikmat & bijaksana bagi Presiden & Wakil Presiden terpilih : dalam mempersiapkan Kabinet & pemerintahan yang baru.
• Berdoa untuk Situasi Politik di Negara kita.
• Berdoa untuk MPR, DPR/DPRD, KPK

One comment on “Pokok Doa
  1. jaya irfan says:

    Sebelumnya Terima Kasih atas Doa dan Dana Sdh berikan kepada Istri Jap Tjok Hon (Fenny), saya selama operasi. Sekarang Masa Pemulihan. Kiranya Tuhan Yesus Kristus Membalas Kebaikan Kepada Ibu Pdt Puspa Noviana, Pdt Martin Elvis , Pdt Jeffry Hidajat, Bapak Hilton dan Kepada Bagian Diakonia, Tim Penjuru dan Kepada Siapa Saja Sdh Membantu Memndoakannya dan Dananya. Kiranya Hanya Tuhan Yesus Kristus Membalas Kebaikan Bapak/Ibu . Sekarang Istri Sdh di pindahkan dari Rs. Husada Ke Rs Satrya Negara ( Sebelumnya Namanya Rs. Sunter Agung). di daerah Sunter. Gbu All dari Jaya Irfan dan Keluarga.

Click for larger image